Kayaknya Si Mbah Turun Tangan di Bogor Nyambut Raja Salman

Hai


Sobat mengenali sosok diatas itu? Ya, beliaulah sosok pawang hujan di Iklan salat satu cat pelapis yang terkemuka. Celotehan campur tangan pawang hujan dalam menyambut Sang Raja Arab sangat pantas ditujan, mengingat sebulan ini curah Hujan di Kota Bogor sangat lah tinggi

Kondisi iklim di Kota Bogor suhu rata-rata tiap bulan 26’ C dengan suhu terendah 21,8’ C dengan suhu tertinggi 30,4’ C. Kelembaban udara 70 %, Curah hujan rata-rata setiap tahun sekitar 3.500 – 4000 mm dengan curah hujan terbesar pada bulan Desember dan Januari. ( http://kotabogor.go.id/ )

Setiap hari, cuaca mendung selalu menyelimuti Kota Bogor sebulan terakhir. Malah kasus yang masih hot diperbincangkan adalah cebolnya tanggul di SMU 2 Kota Bogor yang merupakan salah satu SMU favorit. Kejadian di Sekolah itu sontak menyorot perhatian publik karena merenggut 3 orang korban. Itu 2 hari yang lalu lho.

Kembali ke topik, Hari ini tanggal 1 maret dijadwalkan Raja Salman akan mengunjungi Istana Bogor. Pelajar yang jumlahnya sekitar 60.000 sudah dipersiapkan untuk menyambut sang Raja melambaikan bendera kedua Negara. Sekolah sesuai interuksi Walikota diliburkan.

Coba kita lihat kondisi Kota Bogor dari pagi hari sampai sekarang.


Lampu Merah Warung Jambu





Tara...Kota Bogor cerah sedari pagi yang sontak jadi perbincangan di sosial media kalau si Mbah Turun tangan kendalikan hujan di Kota Bogor hari ini sambut Raja Salman ...heheheh










About Author : 
Bukan Blogger Pemula, bukan juga Blogger Addict. Hanya manusia Biasa yang sedang belajar sesuatu yang baru. " Menulis kalo ada wangsit " dan Keep positive thinking.

Apabila merasa sesuatu yang saya tulis ini bermanfaat, silahkan anda bagikan pada tools sosial media yang ada dibawah ini:

Related Posts

Add Comments


EmoticonEmoticon