Banjir Melanda SMU 2 Kota Bogor

Banjir Melanda SMU 2 Kota Bogor  pada 27 Februari 2017.








Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun.

Kabar duka datang dari Kota Bogor.

Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor sejak siang tadi, Senin 27 Februari 2017 mengakibatkan banjir bandang yang mengakibatkan jebolnya tanggul yang berada di SMAN 2 Bogor, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.


Air pun seketika menyapu SMA Negeri 2 Bogor dan rumah warga sekitar.

“Puluhan sepeda motor di tempat parkir SMAN 2 terseret banjir juga hingga beberapa meter. Siswa SMAN 2 juga menyelamatkan sepeda motor mereka yang terseret,” ucap Akbar Rosadi yang melihat kejadian tersebut, kepada mediabogor.com.

Bukan hanya itu, banjir tersebut juga merenggut tiga korban jiwa. “Seorang ibu, dan anaknya yang baru berusia 4 tahun dikabarkan meninggal dunia akibat terseret banjir. Bapaknya tersangkut di pohon rambutan dengan kondisi luka-luka di kaki. Saat ini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Bogor,”tutupnya.

Dari data sementara yang dihimpun, berikut nama-nama korban meninggal yang sudah berhasil diidentifikasi.

1. Anita Fauziah Fitria (P), 25 tahun

2. Dziah Mahera Dzikra (P), 4 tahun. ( IY)




Referensi : www.kabarin.co


Ini Penampakan Videonya : Detik Detik Banjir Bandang SMU 2 Bogor







About Author : 
Bukan Blogger Pemula, bukan juga Blogger Addict. Hanya manusia Biasa yang sedang belajar sesuatu yang baru. " Menulis kalo ada wangsit " dan Keep positive thinking.

Apabila merasa sesuatu yang saya tulis ini bermanfaat, silahkan anda bagikan pada tools sosial media yang ada dibawah ini:

Related Posts

Add Comments


EmoticonEmoticon